Sagitarius Forum

~ Selamat Datang di Forum Saggitariuss ~

Anda baru disini?
Untuk melihat seluruh isi Forum ini silahkan klik "Register" dibawah ini untuk mendaftar di forum ini!

Anda telah terdaftar disini?
Silahkan klik "Login" dibawah ini untuk masuk kedalam Forum!
Terima Kasih!


*|ASCP|*_[a]Ry*

~ Team Forum Saggitariuss ~

Selamat datang di forum ini ^^ . Bagi yang udah daftar saya ucapkan terima kasih. Silahkan melihat-lihat isi semua forum ini dan selamat menikmati juga apa yang ada di dalam forum ini. Thanks ~~


    Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Share
    avatar
    Sâgïttårîùs
    Master Forum
    Master Forum

    Jumlah posting : 245
    Reputation : 7
    Join date : 13.10.10
    Age : 25
    Lokasi : Palembang City

    Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  Sâgïttårîùs on Tue Dec 14, 2010 11:08 am





    All Only In Rp140.000
    For 5 HWID


    (No Nego Udah Murah)
    Voucher Only



    Fitur


    Perfect Normal ON
    Perfect Normal OFF
    Perfect BeatUp ON
    Perfect BeatUp OFF
    Perfect BeatRush ON
    Perfect BeatRush OFF
    Perfect One Two Party ON
    Perfect One Two Party OFF
    Perfect Space Pang Pang ON
    Perfect Space Pang Pang OFF
    Arrow Hack (<^<^<^<^)
    Peach Emoticon
    No Red Arrow Hack
    Bebas Bacot Tanpa Sensor (Anti Sensor Word)
    Force Map To Club MG
    Unlock Story Song
    Lock Story Song
    Force Random Chance
    Force Insane ON
    Force Insane OFF
    DC HACK
    Normal Score Hack X3 ON
    Normal Score Hack X3 OFF
    LVL HACK (Client Side)
    Freeze NPC Move ON (Story Mode Only)
    Freeze NPC Move OFF (Story Mode Only)
    No Distrubing Gray Arrow On Couple Mode
    BLACK HAUNTED SCHOOL (NEW)

    Minat? PM ME On Facebook Or Add My YM (little_beatle@ymail.com)
    FB : https://www.facebook.com/littlebeatlevatz

    Keterangan Lebih Lanjut

    http://www.vatzn3.blogspot.com


    Terakhir diubah oleh Sâgïttårîùs tanggal Thu Dec 16, 2010 4:34 pm, total 2 kali diubah
    avatar
    keias
    Member V.I.P (PERMANEN)
    Member V.I.P (PERMANEN)

    Jumlah posting : 48
    Reputation : 0
    Join date : 16.10.10
    Age : 23
    Lokasi : Bekasi

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  keias on Tue Dec 14, 2010 2:33 pm

    5 HWID mksud nya buat apaan ya kk ? huh huh
    avatar
    Sâgïttårîùs
    Master Forum
    Master Forum

    Jumlah posting : 245
    Reputation : 7
    Join date : 13.10.10
    Age : 25
    Lokasi : Palembang City

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  Sâgïttårîùs on Tue Dec 14, 2010 4:12 pm

    buat melock CPU mu supaya bisa pake chit ini menggunakan HWID

    berarti kalau 5 HWID, hanya 5 PC aja yang bisa pake cheat tersebut..
    avatar
    keias
    Member V.I.P (PERMANEN)
    Member V.I.P (PERMANEN)

    Jumlah posting : 48
    Reputation : 0
    Join date : 16.10.10
    Age : 23
    Lokasi : Bekasi

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  keias on Tue Dec 14, 2010 4:43 pm

    ouh ,, brarti kaya ada ID sma pass nya masing" yaa ...
    thx kk info nya smile smile
    avatar
    blade_shark
    Banned
    Banned

    Jumlah posting : 99
    Reputation : 1
    Join date : 14.10.10

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  blade_shark on Tue Dec 14, 2010 6:58 pm

    Misal nya kalau main di warnet cuma bisa 5 PC aja gitu lagi gitu ??? huh huh
    atau 1 HWID cuma dapat 1 pc aja ga bisa lebih ya ??
    huh
    avatar
    k3run
    Juniot Dancer
    Juniot Dancer

    Jumlah posting : 205
    Reputation : 0
    Join date : 13.10.10
    Age : 21
    Lokasi : DiSamping Tuhan

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  k3run on Thu Dec 16, 2010 4:19 pm

    mxud cuma bisa d pke 5 PC??
    jadi cuma bisa dipke 5 PC doang..
    ngk bisa lebih ??
    walaupun beda negara??
    avatar
    Sâgïttårîùs
    Master Forum
    Master Forum

    Jumlah posting : 245
    Reputation : 7
    Join date : 13.10.10
    Age : 25
    Lokasi : Palembang City

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  Sâgïttårîùs on Thu Dec 16, 2010 4:33 pm

    iya, 5 PC, 5 Serial Number..
    avatar
    k3run
    Juniot Dancer
    Juniot Dancer

    Jumlah posting : 205
    Reputation : 0
    Join date : 13.10.10
    Age : 21
    Lokasi : DiSamping Tuhan

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  k3run on Sun Dec 19, 2010 3:37 pm

    trs maxudnya 5 serial number??
    avatar
    MisterArii
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 42
    Reputation : 0
    Join date : 13.10.10
    Age : 22
    Lokasi : Jakarta Pusat

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  MisterArii on Mon Dec 20, 2010 12:36 pm

    mengapa skrg cheat pada make HWD yah...
    cold
    avatar
    Sâgïttårîùs
    Master Forum
    Master Forum

    Jumlah posting : 245
    Reputation : 7
    Join date : 13.10.10
    Age : 25
    Lokasi : Palembang City

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  Sâgïttårîùs on Thu Dec 30, 2010 7:37 am

    k3run wrote:trs maxudnya 5 serial number??

    gini inti nya

    HWID : Hardware ID PC kamu, kalau kamu mau minta serial number nya kamu harus kirim Hardare ID PC kamu ke si pencipta Hack supaya bisa mendapatkan serial number, serial number fungsinya untuk meregister hack yang kamu pake. Supaya hack yang kamu pake Work.. kalau masalah username, kamu bisa tentukan dengan si pencipta..

    saya tidak terlalu mengerti dgn HWID tp saya tau tujuan orang buat HWID apa.. smile
    avatar
    k3run
    Juniot Dancer
    Juniot Dancer

    Jumlah posting : 205
    Reputation : 0
    Join date : 13.10.10
    Age : 21
    Lokasi : DiSamping Tuhan

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  k3run on Sun Jan 02, 2011 11:03 am

    Sâgïttårîùs wrote:
    k3run wrote:trs maxudnya 5 serial number??

    gini inti nya

    HWID : Hardware ID PC kamu, kalau kamu mau minta serial number nya kamu harus kirim Hardare ID PC kamu ke si pencipta Hack supaya bisa mendapatkan serial number, serial number fungsinya untuk meregister hack yang kamu pake. Supaya hack yang kamu pake Work.. kalau masalah username, kamu bisa tentukan dengan si pencipta..

    saya tidak terlalu mengerti dgn HWID tp saya tau tujuan orang buat HWID apa.. smile

    ooo gitu ...
    emang tujuannya apa?
    biar ngk bisa dipke di komputer lain gitu??

    Sponsored content

    Re: Sale Cheat AuIndo Beyond Dancer v.6060 From Lonely Vatz

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Nov 18, 2018 3:46 am